Friday, 7 October 2016

Ahok Al Maidah Ayat 51

Ahok Al Maidah Ayat 51 Lynne Hillan adalah makhluk ilahi, diberkati dengan visi, keindahan, kasih sayang, kecerdasan, naluri politik yang luar biasa, dan ketajaman bisnis yang luar biasa. kehidupan kami aman di tangannya.

Aku karena itu akan pensiun dari blogging, dan ini akan menjadi posting terakhir saya. Saya kira saya harus meminta maaf kepada Dave Hill untuk ketidaknyamanan ini.

Saya mengerti bahwa sesama blogger dan mantan aktivis Buruh dan LibDem Roger Tichborne telah mengumumkan dalam sebuah pernyataan pagi ini bahwa ia telah bergabung dengan Partai Konservatif, menyatakan: "Saya sudah mencoba yang terbaik, sekarang mari kita mencoba sisa '. blognya tentu saja akan menjadi The One Barnet Eye.

Mr wajar, sayangnya, telah menjadi luar biasa stroppy dan buruk marah karena ia menjadi seorang blogger top dan ingin diketahui dari sekarang sebagai The Terminator. Demi Tuhan tidak masuk ke sebuah argumen dengan dia - dia bersumpah seperti buruh pelabuhan di drop dari topi sekarang.

Mr Mustard telah melihat kesalahannya, robek diri dari polishing bannister, dan antusias menerima sebuah pos sebagai Reward manajer dengan LBB. http://kataboxer.hatenablog.com/entry/2016/10/08/114936

No comments:

Post a Comment